Jumat, 29 Januari 2016

MAN 1 KALIBAWANG KETAMUAN ROMBONGAN MGMP GEOGRAFI MA SE-DIY

Assalamu 'alaikum
Kamis, 28 Januari 2016 MAN 1 Kalibawang disamping sedangkan menjalankan aksi Donor Darah dalam rangka HAB Kemenag ke-70 Tingkat Kabupaten Kulon Progo, juga ketamuan guru-guru Geografi MA se-Daerah Istimewa Yogyakarta.
Pertemuan ini adalah pertemuan rutin bulanan MGMP Geografi MA se-DIY. Dalam acara itu didiskusikan beberapa hal yaitu tentang penyusunan Kisi-Kisi dan Naskah Soal Geografi untuk Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2015/2016. Disamping itu juga dipaparkan beberapa hal kekinian geografi yang harus diketahui oleh para guru untuk disampaikan kepada peserta didik.
Drs. H. Mardi Santosa dalam sambutannya menyatakan sangat senang dan berbangga hati menyambut kedatangan para guru Geografi. Ia juga menyatakan rasa simpatinya karena para guru geografi yang berasal dari madrasah-madrasah yang jauh pun keroyo-royo pun bersedia hadir. ia juga menyampaikan selamat menikmati durian ala Kalibawang.
Harmiyati, S,Pd, pengampu mata pelajaran geografi, dibantu beberapa rekan guru dan pegawai mempersiapkan tempat dan acara secara matang. (Kontributor: Sugiyanta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar