Kamis, 28 April 2011

Foto-Foto Pelantikan Kepala MAN 1 Kalibawang Yang Baru Senin 11 April 2011

Alhamdulillah, walaupun terlambat kami sampaikan laporan saat-saat pelantikan Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Kalibawang yang menggantikan Drs. H. Ahmad Dahlan, M.Pd yang wafat pada hari Rabu, 30 Maret 2011. Karena sifatnya penggantian yang bersifat mendadak, pelantikan diselenggarakan di Gedung Serba Guna MAN 1 Kalibawang. Drs. Suharyanto, MA sebelum menjadi kepala MAN 1 Kalibawang menduduki jabatan kepala MTsN Pakem Sleman.
Drs. H. Ridwan Priyanto, M.Pd.I Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo, setelah melantik Drs. Suharyanto, MA mengharapkan agar kepala MAN 1 Kalibawang segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Apa yang telah dikerjakan Drs. H. Ahmad Dahlan, M.Pd harus segera ditindaklanjuti dan ciptakanlah Madrasah yang dinamis.
Hadir dalam pelantikan selain Kasi Mapenda, Drs. Musthalih, Kasi Kepegawaian Drs. M. Fatah, Pengawas Pendidikan Agama Daliman, S.Ag, Dra. Hj. Ukhti Jam'iati, Drs. Parwanto, MA., Kasi Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kecamatan Kalibawang Hirsan, BA, Kepala UPTD Paud dan Dikdas, Drs. Ngatimin, Kapolsek Kalibawang, Danramil Kalibawang, Komite MAN 1 Kalibawang, Muh. Sodik dan Hartoyo MS., dan seluruh guru dan karyawan MAN 1 Kalibawang
 Drs. M. Fatah (Kasi Kepegawaian Kantor Kemenag Kab. Kulon Progo) Membuka Acara

Drs. H. Ridwan Priyanto, M.Pd.I sedang Melantik Drs. Suharyanto, MA

Dari kiri, Drs. Jauhar Mustafa (rohaniawan), Drs. Suharyanto, MA, Daliman S.Ag (saksi), Drs. Mustalih (sakai)

Drs. Suharyanto, MA Mengucapkan Sumpah

 Drs. Mustalih menandatangani berita acara sebagai saksi


Drs. H. Ridwan Priyanto, M.Pd.I menyampaikan Sambutan dan Amanat


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar