Kamis, 05 Mei 2011

Pahlawan-Pahlawan MAN 1 Kalibawang dalam Seleksi Madrasah Expo

Pahlawan-Pahlawan MAN 1 Kalibawang dalam Seleksi Madrasah Expo 2011

Hasil yang sangat membanggakan diperoleh para duta dari MAN 1 Kalibawang dalam Seleksi Madrasah Expo yang diselenggarakan di MAN 2 Wates pada Kamis 5 April 2011. Acara seleksi dibuka oleh Kepala MAN 2 Wates, Drs. Paiman, ia menyampaikan agar seluruh pertandingan diselenggarakan dengan menjunjung sportifitas dan adil. Kepada seluruh peserta agar bertanding dan berlomba dengan berjuang sekuat tenaga karena pemenang akan mewakili Kabupaten Kulon Progo pada Madrasah Expo Tingkat Provinsi DIY 21 Mei 2011.
Adapun para pembina kontingan MAN 1 Kalibawang adalah Marjono S.Ag (Musabaqah Fahmil Quran), Agus Budi Haryanto, S.Pd.Jas dan Tri Agung Nugroho, S.Pd (Tenis meja dan atletik), dan Cahyo Budi Rahmanto, S.Pd (Kaligrafi al-Quran).
Untuk cabang keagamaan yaitu cabang Musabaqah Fahmil Quran (MFQ) dan Kaligrafi al-Quran (Musabaqah Khadil Quran) tiga (3) peserta dari MAN 1 Kalibawang berhak menjadi wakil dari Kabupaten Kulon Progo yaitu Nur Fajrianshah (MFQ), Lufi Arief dan Yuli Septiyana (Kaligrafi al-Quran)
Untuk cabang olahraga dari MAN 1 Kalibawang berhasil meloloskan satu (1) peserta yaitu Tenis Meja Putri atas nama Tiya Indrayani.
Lufi Arief, Yuli Septiyana (kaligrafi al-Quran) keduanya juara I
Tiya Indrayani (Juara I Tenis Meja Putri)
 Tiya Indrayani (Juara II Tenis Meja Putri)

Peserta dari MAN 2 Wates

 Hasil Karya Lufi Arief (MAN 1 Kalibawang)

 Muhammad Anshari (Catur Putra) - Pas kena jepret foto terus skak mati - kalah

 Para Pembina: Tri Agung Nugroho, S.Pd, Drs. Sumardi, Drs. Ismiyono (Ketua Kontingen MAN 1 Kalibawang)

  Sofa Rahayu (Kaligrafi)
Seksi Genjreng (Cahyo Budi Rahmanto, S.Pd)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar