Kamis, 28 April 2011

Ujian Nasional Tahun 2011 Usai Sudah


Ujian Nasional Tahun 2011 Usai Sudah

Alhamdulillah. berkat izin Allah subhanahu wa ta’ala, Tuhan yang Maha Kuasa, usai sudah Ujian Nasional Tahun 2011yang dimulai sejak Senin 18 April 2011 pada hari Kamis 21 April 2011.
Ujian Nasional (UN) berlangsung lancar dan hikmad, tidak ada gangguan dan kekeliruan seperti yang terjadi di privinsi Bali. Para Pengawas pun merasa lega telah menunaikan tugas dengan baik.
Drs. Suharyanto, MA kepala MAN 1 Kalibawang yang baru, dalam sambutan perpisahannya mengucapkan terima kasih atas segala kerjasama yang terjalin dengan baik sehingga UN tahun 2011 berlangsung dengan baik. Ia juga menyatakan minta maaf bila dalam menyambut, dan melayani para Pengawas UN dirasa kurang baik, akan tetapi Panitia Ujian Nasional MAN 1 Kalibawang telah berusaha sebaik mungkin. Kepada pihak Kepolisian Sektor Kalibawang, diucapkan banyak terima kasih karena telah menjaga ketenteraman selama Ujian Nasional berlangsung. Kepada Pengawas Pendidikan dari Universitas Negeri Yogyakarta, juga diucapkan terima kasih atas  bimbingan Pengawas Pendidikan dari UNY. Drs. Suharyanto juga menyatakan selamat berkarya kembali di instansi masing-masing dan semoga dapat bersua pada kesempatan yang lain dalam suasana yang membahayakan. Terakhir, mohon doa restu semoga siswa-siswi MAN 1 kalibawang berhasil dan lulus seluruhnya, dan menjadi anak-anak yang baik dan bermanfaat di kelak kemudian hari.
Drs. Siswantoro yang mewakili Pengawas UN juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik. Juga minta maaf bila dalam mengawasi banyak kekurangan.











Nur Ridlo, S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar